Lycopene Softgel

Rp 612.000,00
Penyebab kanker prostat saat ini masih belum diketahui, namun kanker ini mempunyai faktor resiko terjadi pada yang mempunyai riwayat kesehatan atau keturunan dan sering mengkonsumsi makanan tinggi kalsium dan tinggi lemak, dan akibat bahan kimia. Prostat merupakan kelenjar yang berbentuk kecil dipinggul pria salah satu bagian dari sistem reproduksi pria. Prostat berfungsi membantu menghasilkan cairan yang menyuburkan dan melindungi sperma. Pada saat terjadi ejakulasi, prostat akan mengeluarkan cairan menuju uretra, cairan tersebut akan dikeluarkan dan akan mengalir bersama dengan sperma sebagai air mani.

Gejala Kanker Prostat
Memang tidak menimbulkan gejala apapun pada tahap awal, namun gejala kanker prostat akan terjadi ketika prostat mengalami pembesaran atau membengkak dan mulai mempengaruhi uretra. Beberapa tanda dan gejala yang muncul ketika terjadi :

  1. Lebih sering buang air kecil
  2. Merasakan nyeri saat buang air kecil
  3. Kandung kemih terasa penuh
  4. Terdapat darah dalam urin ataupun air mani
  5. Jumlah urin sedikit
Lycopene Softgel Sebagai Obat Kanker Prostat Secara Alami Tanpa Operasi
Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi

Lycopene Softgel merupakan obat herbal kanker prostat yang terbuat dari lycopene dan lecithin alami. Obat kanker prostat ini diracik oleh para pakar kesehatan dengan didukung teknologi canggih dan modern dengan pengawasan ketat sehingga tidak mengurangi khasiat dari bahan herbal dan menghasilkan kualitas yang terbaik.


Bahan herbal dari lycopene mudah larut bersama berbagai lecithin alami lainnya sehingga memudahkan penyerapan dan meningkatkan efektifitas penyembuhan. Kadar lycopene pada makanan yang kita konsumsi sehari-hari sangat rendah. Lycopene Softgel diekstrak dari tomat pilihan dengan cara ilmiah, mengandung kadar lycopene yang tinggi dan merupakan produk dengan tingkat kemurnian yang sangat tinggi.

Obat herbal alami kanker prostat ini sangat cocok dan sangat dianjurkan oleh para pakar kesehatan bagi orang yang yang menderita prostat hiperplasia dan prostatitis, dan bagi orang yang memiliki kekebalan tubuhnya rendah.


Khasiat Lycopene Softgel :
-Mencegah dan memperbaiki prostat hiperplasia, prostatitis dan penyakit urin lainnya.
-Membantu meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi resiko kemandulan.
-Antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

Harga : Rp. 612.000 isi 60 softgel
Cara Pemakaian : Sehari 2 softgel, sesudah makan

Pemesanan Dengan Format SMS:
Nama Produk#Jumlah#Nama Lengkap#Alamat Lengkap(Nama Kecamatan Wajib)#Kode Pos#Provinsi#No.Hp 

Kirim ke :
No. Hp 0853-6001-5127

Selanjutnya Kami Beritahukan No. Rekening Pembayaran dan Jumlah Pembayaran + Ongkos Kirim.

Konsultasi / Pemesanan bisa add pin BBM:  D55899B1 /  Whatsapp 0882-1853-8817
Kami menjual 100% Produk ASLI Bukan KW apalagi Imitasi, Jika produk kami terbukti palsu maka uang akan di refund 100%.
Jika masih ada pertanyaan atau informasi lain yang Anda butuhkan seputar Produk silahkan hubungi costumer support melalui BBM:  D55899B1 atau Whatsapp 0882-1853-8817


Salam Hangat


Customer Support

Related product you might see:

Share this product :