Ganoderma Plus Capsule

Rp 396.000,00
Kanker adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel kanker akan berkembang dengan cepat, tidak terkendali, dan akan terus membelah diri, selanjutnya menyusup ke jaringan sekitarnya (invasive) dan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah, dan menyerang organ-organ penting serta syaraf tulang belakang. Dalam keadaan normal, sel hanya akan membelah diri jika ada penggantian sel-sel yang telah mati dan rusak. Sebaliknya sel kanker akan membelah terus meskipun tubuh tidak memerlukannya, sehingga akan terjadi penumpukan sel baru yang disebut tumor ganas. Penumpukan sel tersebut mendesak dan merusak jaringan normal, sehingga mengganggu organ yang ditempatinya. Kanker dapat terjadi diberbagai jaringan dalam berbagai organ di setiap tubuh, mulai dari kaki sampai kepala. Bila kanker terjadi di bagian permukaan tubuh, akan mudah diketahui dan diobati. Namun bila terjadi didalam tubuh, kanker itu akan sulit diketahui dan kadang - kadang tidak memiliki gejala. Kalaupun timbul gejala, biasanya sudah stadium lanjut sehingga sulit diobati. 
kanker

Kanker serviks dan kanker payudara merupakan penyakit kanker yang umum dan paling sering di alami oleh kaum wanita. Menurut WHO, terdapat 490.000 perempuan di dunia terkena kanker serviks pada tiap tahunnya. Dan 80% di antaranya berada di negara-negara berkembang, salah satunya adalah Indonesia. Sedangkan kejadian kanker payudara di Indonesia mencapai sekitar 40 kasus setiap 100.000 penduduk pada tahun 2012, menurut data di organisasi kesehatan dunia (WHO). Dibandingkan dengan negara tetangga kita, Malaysia, kanker payudara di Indonesia paling banyak diderita oleh wanita usia muda dan pada tahap yang lebih lanjut.

Kanker tidak hanya sulit disembuhkan, tapi juga sering berujung kematian. Oleh sebab itu perlunya melakukan pencegahan sejak dini.

Bagi anda baik wanita maupun pria yang menderita penyakit kanker apapun itu jenisnya atau bagi anda yang ingin mencegah penyakit kanker sejak dini, Kami selaku agen resmi obat herbal alami terpercaya dan terbaik di Indonesia merekomendasikan kepada anda Obat Herbal Spesialis Penyakit Kanker yaitu :

“Ganoderma Plus Capsule”
Ganoderma Plus Capsule

Ganoderma plus capsule terbuat dari tanaman herbal yang berasal dari china yaitu Ganoderma atau Lingzhi. Tanaman ini termasuk dalam kategori jamur, Ganoderma terdiri dari karbohidrat kompleks yang disebut polisakarida larut air, triterpenoid, protein dan asam amino. Lingzhi atau ganoderma di olah menggunakan teknologi canggih terkini dengan pengawasan langsung para ahli agar khasiat dan kealamiannya tetap terjaga. Merupakan obat herbal yang sudah mendapatkan pengakuan dunia dan telah di pasarkan di berbagai belahan dunia bahkan menjadi best seller di Negara Amerika Serikat.

Para peneliti telah mengidentifikasi bahwa polisakarida yang terdapat dalam ganoderma memiliki sifat larut dalam air sehingga mampu mencegah dan mengatasi tumor atau kanker, selain itu juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menurunkan efek tekanan darah. Triterpenes yang disebut asam ganoderic memiliki khasiat dalam membantu meringankan alergi umum dengan menghambat pelepasan histamin, meningkatkan utilisasi oksigen dan meningkatkan fungsi hati. Di Negara besar seperti Jepang, Cina, Amerika Serikat dan Inggris ternyata ganoderma sudah di teliti selama 30 tahun, bahkan sudah banyak studi yang berhasil mengungkap bahwa Ganoderma adalah solusi terbaik untuk mengobati berbagai macam penyakit. Disamping itu ada banyak penelitian besar yang tampaknya sangat mendukung peran ganoderma sebagai suplemen gizi yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan. 

Hasil Penelitian Para Ahli Pada Ganoderma
1. Ajith TA, K Janardhanan K. “Ganoderma merupakan jamur obat India sebagai sumber agen antioksidan dan antitumor.” Journal of Clinical Biochemistry dan Gizi 2007 40 (3) :157-62.

2. Gao Y, Zhou S, Jiang W, Huang M, Dai X. “Dampak ganopoly (Ganoderma lucidum ekstrak polisakarida) berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh pada pasien kanker stadium lanjut.” Investigasi imunologi 2003 32 (3) :201-15.

3. Liu YH, Tsai CF, Kao MC, Lai YL, Tsai JJ. “Efektivitas terapi Dp2 hidung untuk peradangan saluran napas Dp2 diinduksi pada tikus: menggunakan lisan Ganoderma lucidum sebagai imunomodulator.” Jurnal Mikrobiologi, Imunologi, dan Infeksi 2003 36 (4) :236-42.

4. Noguchi M, Kakuma T, Tomiyasu K, Yamada A, Itoh K, Konishi F, Kumamoto S, Shimizu K, Kondo R, Matsuoka K. “Kelompok percobaan klinis dari ekstrak etanol Ganoderma lucidum pada pria dengan gejala saluran kemih bagian bawah.” Asian Journal of Andrology 2008 10 (5) :777-85.

5. Thyagarajan A, Zhu J, Sliva D. “efek Gabungan teh hijau dan Ganoderma lucidum memberikan efek positif pada sel kanker payudara.” International Journal of Oncology 2007 30 (4) :963-9.

6. Wachtel-Galor S, Szeto YT, Tomlinson B, Benzie IF. “Ganoderma lucidum (‘Lingzhi’); memberikan efek jangka pendek dan respon biomarker untuk suplemen.” International Journal of Ilmu Pangan dan Gizi 2004 55 (1) :75-83.

7. Wachtel-Galor S, Tomlinson B, Benzie IF. “Ganoderma lucidum (” Lingzhi “), jamur obat Cina: respon biomarker dalam studi terkontrol suplementasi manusia.” The British Journal of Nutrition 2004 91 (2) :263-9

Cara Ganoderma Plus Capsule menghadapi penyakit kanker sebagai berikut :
-Meningkatkan dan membantu mengatur sistem endokrin (penghasil hormon) serta kekebalan tubuh untuk menghambat timbulnya sel kanker, sehubungan dengan beredarnya radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan.
-Menghambat pembentukan DNA (faktor pembentukan) sel kanker, merusak aktifitas enzim sel-sel kanker dan dilain sisi merangsang dan meningkatkan keberadaan/pembentukan sel-sel normal tubuh serta mengaktifkan sel pemakan yang dimotori oleh sel T dan B limfosit, yang berguna untuk membatasi penyebaran dan pertumbuhan sel kanker.
-Menurunkan efek racun, resiko efek samping dan mengurangi rasa nyeri selama pemberian obat-obatan anti kanker (kemoterapi) dan atau selama dilakukan pengobatan penyinaran (menggunakan sinar-x).
-Meningkatkan kemampuan detoksifikasi (pembersihan racun tubuh) organ hati, dengan cara meningkatkan fungsi sel hati dan merangsang perbaikan sel hati yang rusak.
-Membantu menghilangkan penumpukan cairan di dalam rongga perut akibat bendungan di dalam hati (asites), meningkatkan nafsu makan dan menurunkan rasa nyeri hebat pada kanker stadium lanjut.

-Gano efektif diberikan sekalipun penderita mengalami penyakit ginjal.

Khasiat Ganoderma Dalam Memberantas Sel Kanker :
Ganoderma berkhasiat untuk memperkuat imunitas serta proliferasi sel kanker. Dalam sebuah studi tahun 2003 dari 34 orang dengan kanker stadium lanjut, mereka mengkonsumsi ganoderma dalam bentuk suplemen tiga kali sehari selama 12 minggu. Hasil penelitian tersebut menyatakan terjadi peningkatan yang signifikan pada T-sel (dikenal memainkan peran sentral dalam pertahanan kekebalan tubuh). Tes laboratorium pada sel kanker payudara, sementara itu, menemukan bahwa kombinasi ekstrak ganoderma dan teh hijau meningkat kemampuan tubuh untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Ganoderma Plus Capsule Obat Herbal Spesialis Kanker membuat hidup lebih berwarna dengan keampuhan dalam mengobati dan mencegah terjadinya kanker. Mari kita sama-sama menjaga tubuh kita dengan menerapkan taraf hidup sehat dan menjauhi hal-hal yang bisa menyebabkan kanker. Bagi Anda yang sudah terkena kanker, kami sangat merekomendasikan Ganodema Plus capsule untuk Anda, dengan bahan-bahan dan kandungan yang terdapat di dalamnya, Ganoderma Plus adalah solusi terbaik untuk mengobati dan mencegah terjadinya kanker.

BPOM RI TI. 134347901
Harga : Rp. 396.000 / Botol
Isi : 60 Capsule
Cara Konsumsi : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap kalinya.

Pemesanan Dengan Format SMS:
Nama Produk#Jumlah#Nama Lengkap#Alamat Lengkap(Nama Kecamatan Wajib)#Kode Pos#Provinsi#No.Hp 

Kirim ke :
No. Hp 0853-6001-5127

Selanjutnya Kami Beritahukan No. Rekening Pembayaran dan Jumlah Pembayaran + Ongkos Kirim.

Konsultasi / Pemesanan bisa add pin BBM:  D55899B1 /  Whatsapp 0882-1853-8817
Kami menjual 100% Produk ASLI Bukan KW apalagi Imitasi, Jika produk kami terbukti palsu maka uang akan di refund 100%.
Jika masih ada pertanyaan atau informasi lain yang Anda butuhkan seputar Produk silahkan hubungi costumer support melalui BBM:  D55899B1 atau Whatsapp 0882-1853-8817


Salam Hangat


Customer Support

Related product you might see:

Share this product :