Cordyceps Plus Capsule Green World

Rp 310.500,00
Cordyceps Plus Capsule Green World
Cordyceps plus capsule merupakan salah satu produk kesehatan dari Green World yang diproses dengan teknologi GMP steril temperatur, tingkat penyerapan dan berkhasiat tinggi. GMP merupakan jaminan tahap ketiga atas standar kualitas tanaman herbal. Perusahaan Green World telah mendapatkan pengakuan GMP dan FDA U.S. Perusahaan Green World juga memperoleh standar pengelolaan Green World juga memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.

Obat herbal cordyceps plus capsule green woeld Diproduksi oleh Jimon Parmaceutical Group, Perusahaan raksasa herbal yang terletak di kota farmasi An Guo di China, yang disebut kota obat “An Guo”. berdiri sejak tahun 1993 sebagai perusahaan herbal yang memiliki lahan herbal lebih kurang 6000 Ha, bersertifikat International, GAP, GCP, GEP, GLP, GMP, GSP, Badan POM RI dan HALAL. Mempunyai dan memproduksi lebih dari 100 macam produk obat herbal berstandard.

Perlu anda ketahui bahwa Cordyceps Plus Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah penyakit paru-paru dan meningkatkan fungsi imunitas tubuh. Dan di Indonesia sendiri Cordyceps Plus Capsule telah mendapat izin BPOM Nomor Registrasi TI124346661.

Cordyceps Plus Capsule Green World ini merupakan Obat Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yakni antara perpaduan cordyceps dan ginseng. Kedua bahan alami tersebut mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa untuk kesehatan serta pengobatan. tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun. Cordyceps Plus Capsule Green World ini diolah dengan menggunakan teknologi modern dan dikendalikan oleh para ahli dibidangnya, sehingga konsistensi akan kualitas produk herbal Cordyceps Plus Capsule Green World ini dapat terjaga dengan baik.

Khasiat dan manfaat dari kandungan kedua bahan alami Cordyceps dan Ginseng

Cordyceps Plus Capsule Green World

Kedua bahan utama tersebut di formulasikan menjadi ekstrak Cordyceps dan ekstrak Ginseng dengan teknologi modern sehingga mempunyai fungsi atau khasiat dan kegunaan seperti : Menjaga paru-paru dan ginjal, Membantu meredakan batuk dan ekspetoran asma, Anti virus,menurunkan serum kolesterol, meningkatkan waktu bertahan ketika hipoksida, Mencegah tumor, kanker paru-paru dan kanker lambung, Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Manfaat dari kandungan Cordyceps :

Cordyceps Mycellium adalah cendawan yang tumbuh di dataran tinggi, hidup sebagai parasit di dalam kepompong cacing bersayap sisik. Kepompong yang telah diserang oleh cendawan ini masuk ke dalam tanah di musim dingin, lama-kelamaan berubah bentuk menjadi inti jamur. Pada kondisi ini tempurung luar badan cacing menjadi sempurna. Di musim panas, pada inti jamur atau tubuh cacing yang mati, akan tumbuh organ reproduksi berbentuk cendawan yang menyerupai rumput. Karena itu cordyceps disebut juga “dong chong xia cao” yang berarti “cacing musim dingin – rumput musim panas”.

Pada “Kitab Obat-obatan Herbal Edisi Baru” tahun 1757 dan “Kumpulan Kitab Obat-obatan Herbal” tahun 1759 dan berbagai kitab kedokteran China, terdapat catatan rinci tentang Cordyceps Mycellium. Cordyceps mycelium mengandung kira-kira 7% asam cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (diantaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), mengandung 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino yang diperlukan tubuh manusia), dan banyak mengandung vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, serta berbagai basa da enzim biologis.

Nah bicara tentang khasiat dan manfaar Jamur Cordyceps ini, berikut beberapa manfaat jamur Cordyceps dengan spesies Mycellium untuk kesehatan seperti dibawah ini :

Manfaat Terhadap Paru-Paru

Berikut beberapa penyakit yang terkait paru-paru yang dapat diatasi dengan Jamur Cordyceps ini, diantaranya :

–Batuk , napas pendek, bengek, asma, masuk angin berkeringat, TBC dan penyakit paru-paru lainnya.
–Mengatasi kekurangan oksigen (hypoxia) dalam paru-paru.
–Mengatasi lemah paru-paru serta memperbaiki fungsi gaya mekanik sel paru-paru.
–Memperbesar pembuluh darah, sehingga meningkatkan pasokan darah ke paru-paru.
–Memberikan daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap penyakit – penyakit saluran pernapasan.

Manfaat Terhadap Ginjal dan Seksual

Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat – obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah phosphor tinggi. Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni. Juga bermanfaat untuk pegal pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan lemah paru-paru.

Manfaat Terhadap Jantung dan pembuluh darah

Cordyceps dapat secara pelan dan terus menerus menambah volume aliran darah pembuluh jantung, menyeimbangkan zat kalsium dan phosphorisasi. Memberi efek penyembuhan dan pemulihan yang stabil. Cordyceps ampuh dalam menekan terjadinya penumpukan trombosit, daya tekanannya 13,3 % – 48,5 %, sehingga merupakan anti pembekuan darah dalam pembuluh jantung yang mempunyai prospek besar. Menambah volume aliran darah pembuluh jantung.

Manfaat Terhadap Daya Tahan Tubuh

Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih. Cordyceps juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan bisa berfungsi sebagai anti biotik alami, serta bisa membantu tubuh melawan kanker dan tumor, meningkatkan daya tahan tubuh serta menurunkan peradangan

Terhadap Daya Tahan Tubuh

–Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.
–Cordyceps juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan bisa berfungsi sebagai anti biotik alami, serta bisa membantu tubuh melawan kanker dan tumor, meningkatkan daya tahan tubuh serta menurunkan peradangan

Terhadap Tumor dan Kanker

Melawan tumor, karena Cordyceps mempunyai daya penyembuhan dan daya pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap hati, ginjal, pembuluh darah, saluran pernafasan dan organ tubuh lainnya, oleh karena itu juga memberikan efek nyata terhadap pengendalian penyakit kanker stadium lanjut, dan dapat menekan sumber penyakit yang ada pada organ-organ tubuh tersebut, memperpanjang usia penderita , memperbaiki kualitas hidup. Selain itu Cordyceps juga mampu meningkatkan proses produksi sel darah putih. Bagi penderita tumor otak tak ganas Cordyceps memberikan efek penyembuhan konvensional yang ideal.

Manfaat dari kandungan Ginseng

Ginseng merupakan tanaman berkhasiat obat dan telah dipergunakan selama ribuan tahun dalam pengobatan tradisional Cina .Di Banyak negara Barat pun ginseng telah dimanfaatkan secara luas dikenal karena berbagai manfaatnya bagi kesehatan. Dalam pengobatan tradisional terutama di Cina, akar tanaman ini dipercaya dapat memperbaiki aliran darah, meningkatkan produksi sel darah merah, serta membantu pemulihan dari sakit. Terdapat tiga varietas ginseng yang berbeda, yaitu : ginseng Korea (Asia), ginseng Amerika dan ginseng Siberia.

Berikut ini adalah beberapa manfaat kesehatan yang dapat anda peroleh dari tanaman yang sering digunakan sebagai ramuan tradisonal ini :

Mengurangi stres mental

Ginseng mampu meningkatkan kewaspadaan mental, disamping juga merubah mood dan menghilangkan rasa lelah. Manfaat lainnya adalah sebagai ramuan antidepresan dan anti-kecemasan.

Merangsang sistem kekebalan dan saraf

Ginseng mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Sejumlah pakar obat herbal mengatakan ginseng dapat meningkatkan kualitas hidup. Sifat adaptogenik pada ginseng membantu merangsang orang tetap muda. Sedangkan pada orang tua, dapat memulihkan sel-sel yang rusak dalam tubuh. Ginseng juga dapat membantu Anda melawan flu dan penyakit infeksi lainnya.

Mengobati diabetes

Tingkat gula darah dapat turun secara drastis dengan mengkonsumsi ginseng. Namun, jika Anda sudah menggunakan obat antidiabetes, perlu mempertimbangkan kembali untuk menggunakan ginseng secara bersamaan.

Mencegah perkembangan kanker

Pertumbuhan jenis tertentu dari sel-sel kanker dapat dihambat oleh Ginseng. Chinese Medicine Journal melaporkan, ginsenosides memiliki efek anti-tumor serta dapat menginduksi kerusakan sel pada kanker prostat, sel kanker ovarium, sel paru-paru adenokarsinoma, dan sel-sel neuroblastoma.

Menurunkan kadar Kolesterol

Dalam beberapa penelitian, Ginseng ditemukan menurunkan Kolesterol LDL (Kolesterol jahat). Para ilmuwan percaya bahwa ginsenocides yang terdapat dalam ginseng bertanggung jawab terhadap penurunan kadar Kolesterol dalam tubuh.

Mengurangi Kelelahan : Peran adaptogenik dari berbagai strain Ginseng diyakini dapat memberikan perubahan fisiologis pada tubuh untuk beradaptasi dengan rasa lelah akibat terlalu banyak pekerjaan.

Manfaat Utama Cordyceps Plus Capsule Green World :

–Menjaga kesehatan paru-paru
–Menjaga kesehatan ginjal
–Meredakan batuk dan ekspektoran
–Mengobati asma
–Antivirus, bakteri dan tubercle bacillus
–Menurunkan kolesterol dan trigliserida
–Mengobati hipertensi
–Mencegah penggumpalan trombosit
–Meningkatkan waktu bertahan ketiak hipoksia
–Mencegah tumor, kanker paru paru dan kanker lambung
–Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi / radioterapi
–Meningkatkan kekebalan tubuh pasien


Testimoni obat herbal cordyceps plus capsule green world

Cordyceps Plus Capsule Green World

Cordyceps Plus Capsule Green World

Cordyceps Plus Capsule Green World

Cordyceps Plus Capsule Green World

Cordyceps Plus Capsule Green World

Cordyceps Plus Capsule Green World

Cordyceps Plus Capsule Green World


Harga : Rp.310.500,-/Botol

isi 60 kapsul


Cara konsumsi : 1 – 2 kali sehari, 1 – 2 kapsul setiap kalinya

Pemesanan Dengan Format SMS:
Nama Produk#Jumlah#Nama Lengkap#Alamat Lengkap(Nama Kecamatan Wajib)#Kode Pos#Provinsi#No.Hp 

Kirim ke :
No. Hp 0853-6001-5127

Selanjutnya Kami Beritahukan No. Rekening Pembayaran dan Jumlah Pembayaran + Ongkos Kirim.

Konsultasi / Pemesanan bisa add pin BBM:  D55899B1 /  Whatsapp 0882-1853-8817
Kami menjual 100% Produk ASLI Bukan KW apalagi Imitasi, Jika produk kami terbukti palsu maka uang akan di refund 100%.
Jika masih ada pertanyaan atau informasi lain yang Anda butuhkan seputar Produk silahkan hubungi costumer support melalui BBM:  D55899B1 atau Whatsapp 0882-1853-8817


Salam Hangat


Customer Support

Related product you might see:

Share this product :