Blueberry Facial Cleanser

Rp 132.000,00
Blueberry Facial Cleanser
Blueberry Facial Cleanser Green World ialah kosmetik herbal terkemuka di dunia. Dengan kandungan ekstrak bluebeery-nya yg mampu membersihkan kotoran pada wajah hingga membuat kulit wajah lebih cerah dan merona seketika.

Blueberry Facial Cleanser Green World benar-benar bagus untuk menyegarkan kulit wajah. Terlebih seandainya telah beraktifitas seharian, rasanya nyaman dan segar.

Blueberry Facial Cleanser Green World telah terbukti khasiat dan keamanan bahannya. Facial herbal ini terbuat dari bahan basic blueberry yang kaya nutrisi dan sebagai anti oksidan yang sanggup mencegah penuaan dini.

Blueberry Facial Cleanser Green World yaitu krim pencuci muka yang aman digunakan sebab berbahan basic alami, yaitu blueberry. Mengapa kami mrnggunakan blueberry juga sebagai bahan basic kecantikan facial ini? Yuk simak penjelasan berkaitan manfaat blueberry buat wajah berikut ini.

Manfaat Blueberry yang Terkandung dalam Blueberry Facial Cleanser Green World

1. Mencegah Penuaan Dini

Blueberry mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi untuk meregenerasi sel kulit mati dan memperpanjang usia sel-sel kulit, maka tak segera rusak dan lanjut umur.

Tidak Cuma mencegah penuaan dini, kulit juga bakal terhindar dari bakteri penyebab jerawat. Ini lantaran kandungan Vitamin E yg tinggi pada blueberry mampu mengecilkan pori-pori wajah juga menutrisi kulit wajah.

2. Proteksi dari Sinar UV

Kandungan proteksi pada buah blueberry akan melindungi kulit wajah dari radiasi sinar UV yang dihasilkan oleh matahari.

3. Menjaga Kelembapan Alami Kulit

Tidak Cuma tinggi Vitamim E, buah imut satu ini juga kaya Vitamin B yang berperan juga sebagai krofaktor yang menjaga metabolisme karbohidrat, protein, dan lemak yang terkandung dalam kulit wajah. tidak kehilangan kelembapannya waktu mencuci muka.

4. Mencegah Keriput

Kandungan alami Blueberry Facial Cleanser Green World menjaga elastisitas alami kulit wajah, mempertahankan dan menjaga kulit wajah agar tidak kendur dan keriput

5. Mengangkat Kotoran dan bekas Make Up

Bluberry kaya mineral alami yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada wajah termasuk juga bekas make up.

Blueberry Facial Cleanser Green World juga mengandung bahan alami yang lain seperti Gliserin, Kalium biji pala, H2O dan Trehalose. Semuanya berguna untuk menutrisi kulit wajah dan mengoptimalkan kinerja dari blueberry sebagai kandungan basic facial ini.

Aturan Gunakan Bluberry Facial Cleanser Green World

Bilas wajah dgn air segar,
Tuang Blueberry Facial Cleanser kepada telapak tangan secukupnya, dulu busakan
Oleskan terhadap wajah sambil dipijat dalam sekian banyak detik (5-10 detik)
Bilas wajah hingga bersih.

Harga Rp.132.000,- per pcs, mengisi 120 gr.


Pemesanan Dengan Format SMS:
Nama Produk#Jumlah#Nama Lengkap#Alamat Lengkap(Nama Kecamatan Wajib)#Kode Pos#Provinsi#No.Hp 

Kirim ke :
No. Hp 0853-6001-5127

Selanjutnya Kami Beritahukan No. Rekening Pembayaran dan Jumlah Pembayaran + Ongkos Kirim.

Konsultasi / Pemesanan bisa add pin BBM:  D55899B1 /  Whatsapp 0882-1853-8817
Kami menjual 100% Produk ASLI Bukan KW apalagi Imitasi, Jika produk kami terbukti palsu maka uang akan di refund 100%.
Jika masih ada pertanyaan atau informasi lain yang Anda butuhkan seputar Produk silahkan hubungi costumer support melalui BBM:  D55899B1 atau Whatsapp 0882-1853-8817


Salam Hangat


Customer Support

Related product you might see:

Share this product :