Paket Penyubur Kandungan

Rp 672.000,00

Paket Penyubur Kandungan

Jual Obat Herbal Alami Penyubur Kandungan | Obat Agar Cepat Hamil Yang Ampuh | Green World

Kami Adalah Stockist Center Green World Bandung | Distributor Resmi Green World | Pusat Penjualan Produk Herbal Berkualitas Tinggi Green World Global

Menyediakan obat penyubur kandungan supaya cepat hamil yang aman tanpa efeksamping, terbuat dari bahan 100% herbal alami tanpa campuran zat kimia berbahaya.

Apakah Anda Sulit Hamil?

Sudah Promil Dokter Namun Belum Berhasil?

Sudah Coba Berbagai Cara Namun Tetap Negatif?

Mulai Tidak Percaya Diri Karena Sulit Hamil?

Takut Bercerai Karena Sulit Hamil?

Jika IYA, Maka saat nya kini anda menemukan jawabannya dengan solusi tepat cepat dan manjur untuk mendapatkan kehamilan dengan Paket Herbal Alami Penyubur Kandungan Best Seller Internasional.


Setiap suami istri tentu sangat mendambakan adanya kehadiran buah hati didalam kehidupannya. Sepi rasanya jika suatu keluarga tidak dilengkapi oleh kehadiran buah hati. Namun bagaimana jadinya apabila salah satu dari suami dan istri tersebut mengalami masalah dalam hal kesuburan?

Anda Tidak Perlu Khawatir !!!

Obat penyubur kandungan supaya cepat hamil yang ditawarkan disini adalah Ovary Nutrition Capsule Dan Kidney Care Capsule For Women Dari Green World , Ovary Nutrition Capsule Dan Kidney Care Capsule For Women Herbal ini telah terbukti secara nyata khasiatnya dapat membantu meningkatkan kesuburan wanita dengan cepat sehingga peluang untuk mendapatkan kehamilan lebih tinggi daripada sebelumnya. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur sebanya 1 – 4 botol selama 1 – 3 bulan maka kesuburan anda akan meningkatkan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan hasil POSITIF akan segera anda dapatkan. 

1. Ovary Nutrition Capsule
Paket Penyubur Kandungan

Ovarium merupakan organ fisiologis penting bagi wanita. Ovarium yang sehat tidak hanya dapat mengatur hormon wanita, menjaga kecantikan wanita, kesehatan dan vitalitas, tetapi juga menunda penuaan. Ovarium juga perlu di perhatikan nutrisinya. Untuk itu, Green World menghadirkan solusi terbaik untuk memberi nutrisi pada ovarium dengan Ovary Nutrition Capsule yang sangat dianjurkan di konsumsi oleh wanita dengan berbagai masalah kesehatan pada ovarium sekaligus yang ingin menjaga kesehatan ovarium. Aman di konsumsi tanpa efek samping, halal serta legal BPOM.

Ovary Nutrition Capsule adalah suplemen terbaik untuk menjaga sel telur pada wanita. Terbuat dari bahan alami seperti: Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, dan Soy Isoflavones.

Khasiat Bahan Dasar Ovary Nutrition :
Ekstrak Black Soy Bean

Dari studi yang di lakukan di jepang dengan melibatkan 36 partisipan dimana mengkonsumsi ekstrak black soybean selama 6 bulan menujukan kedelai hitam mampu merangsang pertumbuhan sel MCF-& yang mampu meningkatkan reseptor esterogen-responsif gen.

Dimana ini membuktikan ekstrak black soybean bermanfaat untuk dapat meningkatkan kemungkinan ovulasi hingga kehamilan .

Ganoderma Lucidium Spora

Merupakan jamur yang sudah sejak lama di gunakan dalam pengobatan salah satunya kaker, kista dan miom yang menyebabkan sulit hamil, Ganoderma bermanfaat untuk meningkatkan kinerja metabolisme seluruh organ tubuh sehingga bekerja optimal.

Soy Isoflavons

Soy Isoflavons dapat menutrisi rahim secara optimal sehingga dapat meningkatkan peluang kehamilan selain itu juga soy isoflavons mampu untuk mencegah menopouse dini dan mengatasi rahim kering.

Khasiat:
-Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
-Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis.
-Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan.
-Membuat kulit elastis dan menambah kecantikan.

Kelompok Pemakai:
-Wanita yang ingin mencegah kemandulan, gangguan fibrokistik, kanker payudara dan osteoporosis
-Wanita penderita insomnia, sering bermimpi dan mudah emosi
-Wanita menopause dengan kadar hormon yang menurun
-Wanita yang ingin kulitnya elastis
-Wanita yang ingin memperbaiki kehidupan seksualnya

Legalitas : Tersertifikasi HALAL Muslim Internasional, Tersertifikasi FDA(Food And Drugs Administration USA).
Isi : 90 Kapsul
Aturan konsumsi : 1 – 2 Kali Sehari, 1 – 3 kapsul setiap kalinya.
Harga : Rp.345.000-, / Perbotolnya.


2. Kidney Care Capsule For Women
Kidney Care Capsule For Women

Kidney Care Capsule For Women adalah suplemen yang bekerja baik untuk menormalkan hormon dan memperbaiki kinerja ginjal. Produk ini kami rekomendasikan sebagai bahan pelengkap dari Ovary Nutrition Capsule agar proses penyuburan lebih baik dan lebih efektif. Terbuat dari bahan alami seperti: Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, Codonopsis Pilosula.

Khasiat Bahan Dasar Kidney Care Capsule For Woman :

Glossy Privet

Di china bahan herbal ini telah di gunakan sejak lama, penggunaan herbal ini banyak di gunakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta membantu mengatasi dan mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh, Selain itu juga bahan herbal ini di percaya mampu meregenerasi sel dan mencegah penuaan dini.

Angelica Sinensis

Don Quai merupakan sebuta masyarakat china untuk herbal yang satu ini, Dichina Angelica Sinensis digunakan untuk mengatasi kram mentruasi, PMS, gejala menopouse dan membersihkan dari dari racun dan lemak darah yang mengendap.

Lily

Lily merupakan bunga yang memiliki zat antioksidan yang tinggi seperti flavonoid, karotenoid dan sapion yang mampu untuk mencegah kerusakan sel telur akibat dari  radikal bebas.

Mulberry

Mulberry atau murbei merupakan sumber nutrisi yang anda butuhkan untuk memulai program kehamilan, Mulberry mengandung protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan serat yang dibutuhkan untuk menyuburkan kandungan.

Mulberry pun mengandung antioksidan seperti vitamin C dan flavonoid.

Codonopsis Pilosula

Codonopsis Pilosula memiliki manfaat untuk dapat meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan nafsu makan, mengatasi gangguan pernafasan, jantung dll.

Kidney Care Capsule For Woman

  • Harga : Rp.327.000-, / Perbotolnya
  • Isi : 100 Kapsul
  • Legalitas : BPOM RI TI114345801, Tersertifikasi HALAL Muslim Internasional,Tersertifikasi FDA(Food And Drugs Administration USA)
  • Aturan konsumsi : 1 – 2 Kali Sehari, 3 kapsul setiap kalinya
  • Komposisi : Glossy Privet, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel (Biji Buah Persik), Mulberry, Codonopsis Pilosula
Berikut Hanya Beberapa Testimoni Dari Sekian Banyak Yang Telah Membuktikan Kedahsyatan Khasiat Produk Herbal Berkualitas Tinggi Paket Obat Herbal Alami Penyubur Kandungan Kami :
Jual Obat Herbal Alami Penyubur Kandungan | Obat Cepat Hamil Yang Ampuh | Green World Bandung

Jual Obat Herbal Alami Penyubur Kandungan | Obat Cepat Hamil Yang Ampuh | Green World Bandung




Pemesanan Dengan Format SMS:
Nama Produk#Jumlah#Nama Lengkap#Alamat Lengkap(Nama Kecamatan Wajib)#Kode Pos#Provinsi#No.Hp 

Kirim ke :
No. Hp 0853-6001-5127

Selanjutnya Kami Beritahukan No. Rekening Pembayaran dan Jumlah Pembayaran + Ongkos Kirim.

Konsultasi / Pemesanan bisa add pin BBM:  D55899B1 /  Whatsapp 0882-1853-8817
Kami menjual 100% Produk ASLI Bukan KW apalagi Imitasi, Jika produk kami terbukti palsu maka uang akan di refund 100%.
Jika masih ada pertanyaan atau informasi lain yang Anda butuhkan seputar Produk silahkan hubungi costumer support melalui BBM:  D55899B1 atau Whatsapp 0882-1853-8817


Salam Hangat


Customer Support

Related product you might see:

Share this product :