Lecithin Softgel Green World

Rp 235.000,00
Lecithin Softgel Green World
Obat Lecithin Softgel merupakan salah satu produk unggulan Green World yang sangat bermanfaat bagi peningkatan kecerdasan, sistem saraf dan memory, juga untuk pengobatan berbagai penyakit Obat kolestrol tinggi, Obat liver, Obat Penyakit jantung, Obat PikunObat Alzheimer, Obat Penghancur Batu Empedu, Obat Batu Ginjal dan Obat untuk “pembersih” pembuluh yang mampu membuang kolestrol dan lemak berlebih di kisaran pembuluh darah.

Perlu diketahui bahwa Obat Herbal Lecithin Softgel ini terbuat dari 100 % Herbal Alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun,  Bahan baku utama pembuatan lecithin softgel ini adalah Natural Lecithin, Ekstrak biji anggur dan mengandung banyak vitamin E, yang diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang sudah berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, dan merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga dapat terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal., Lecithin Softgel Green World selain dipasarkan di Indonesia juga sudah memasuki pasar Internasional. Karena selain di Indonesia, Lecithin Softgel Green World juga sudah dipasarkan di 20 Negara lainnya serta telah mendapatkan berbagai penghargaan dan legalitas kesehatan dari berbagai instansi kesehatan, diantaranya : telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000, mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat (FDA), serta merupakan produk terlaris Internasional (Best Seller Internasional).

Ekstrak Lecithin Kedelai, Menurut Dr. Lester M Morrison dalam penelitiannya menyatakan, bahwa kandungan lecithin alami memiliki kemampuan yang luar biasa untuk meningkatkan kandungan gamma globulin dalam protein darah. Gamma globulin dikenal sebagai kekuatan untuk perlindungan dari berbagai serangan infeksi dan virus dalam tubuh.

Lechithin sering disebut-sebut sebagai “penyapu pembuluh darah” artinya lechitine ini mampu membersihkan pembuluh darah dari kolesterol atau lemak yang menempel di pembuluh darah.

Seorang ahli kedokteran Dr. R.K. Tompkins dan koleganya di Sekolah tinggi Medis Universitas Negara bagian Ohio, pada pertemuan tahunan Federasi Masyarakat Amerika Untuk Biologi Eksperimen menyatakan lecithin dapat menghindari batu empedu, para peneliti ini melaporkan bahwa lebih dari 90% batu empedu yang diderita manusia terutama terbentuk dari kolesterol yang mengkristal. Artinya tumpukan kolesterol yang membentuk batu di dalam empedu dapat dihancurkan dan dihilangkan oleh lecithin ini.

Ekstrak Biji Anggur, Menurut Dr. Amy Cheah, seorang peneliti ilmu kedokteran di sekolah pertanian, di Universitas Adelaide, Australia, Ekstrak biji anggur yang kaya vitamin E, flavonoids, dan nutrisi kuat yang disebut asam linoleat tidak memiliki efek samping. Selain itu, ekstrak biji anggur mengandung antioksidan dan mempunyai sifat anti-inflamasi, anti-kanker, dan dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular.

Secara keseluruhan Lechitin Softgel memiliki khasiat :

  1. Membersihkan pembuluh darah
  2. Menghancurkan batu empedu, batu ginjal
  3. Mencegah fatty liver (gagalnya fungsi hati), diabetes dan melindungi ginjal.
  4. Mencegah arteriosclerosis.
  5. Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  6. Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  7. Membantu Mengurangi Astriction, kecemasan dan herpes dari astriction.
  8. Dapat dipergunakan sebagai resep untuk masalah psikologis seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
  9. Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat, bekas jerawat.
  10. Diperlukan bagi pertumbuhan saraf embrio dan bayi.

Kelompok pemakai yang perlu mengkonsumsi Lecithin Softgel antara lain :
  • Penderita batu empedu, batu ginjal
  • Penderita Lemak darah tinggi (kolesterol tinggi)
  • Penderita Hipertensi, gula darah tinggi, Cardiovascular dan Cerebrovascular
  • Orang yang mengkonsumsi alkohol/gagal fungsi hati
  • Yang ingin meningkatkan daya ingat dan mencegah senile dementia.
Berikut Kesaksian konsumen yang sudah membuktikan khasiat Lecithin Softgel !!
Lecithin Softgel Green World

Lecithin Softgel Green World


Lecithin Softgel Green World
Lecithin Softgel Green World

Lecithin Softgel Green World

Lecithin Softgel Green World

Harga IDR 235.000,- /botol (Isi 100 Softgel)

Cara Konsumsi : Sehari 2 x 2 Softgel setiap kalinya, setelah makan
Baik Dikonsumsi : 12 tahun ke atas.

Pemesanan Dengan Format SMS:
Nama Produk#Jumlah#Nama Lengkap#Alamat Lengkap(Nama Kecamatan Wajib)#Kode Pos#Provinsi#No.Hp 

Kirim ke :
No. Hp 0853-6001-5127

Selanjutnya Kami Beritahukan No. Rekening Pembayaran dan Jumlah Pembayaran + Ongkos Kirim.

Konsultasi / Pemesanan bisa add pin BBM:  D55899B1 /  Whatsapp 0882-1853-8817
Kami menjual 100% Produk ASLI Bukan KW apalagi Imitasi, Jika produk kami terbukti palsu maka uang akan di refund 100%.
Jika masih ada pertanyaan atau informasi lain yang Anda butuhkan seputar Produk silahkan hubungi costumer support melalui BBM:  D55899B1 atau Whatsapp 0882-1853-8817


Salam Hangat


Customer Support

Kami adalah Distributor Resmi Green World Indonesia, jual Lecithin Softgel Green World di Bandung, Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Cilegon, Serang, Rangkasbitung, Karawang, Subang, Cianjur, Purwakarta, Sukabumi, Garut, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Padang, Pekanbaru, Makasar, Banjarmasin, Ambon, Papua, Lampung, Bengkulu, Aceh, Tanjung Pinang, Mataram, Kupang, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Mamuju, Palu, Kendari, Gorontalo, Manado, Ternate, Jayapura, Manokwari ,Aceh, dan melayani pengiriman ke seluruh wilayah dalam dan luar negeri.



Related product you might see:

Share this product :